Unggul Telak, OMR Rajai Perolehan Suara Pileg Karawang

Unggul Telak, OMR Rajai Perolehan Suara Pileg Karawang

H. Oma Miharja Rizki SH MH (OMR).--

KARAWANGBEKASI.DISWAY.ID - Sekretaris Umum DPC Partai Demokrat Karawang, H. Oma Miharja Rizki (OMR) merajai perolehan suara Pileg DPRD Kabupaten Karawang.

Hasil itu diketahui, menyusul berakhirnya rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara tingkat kabupaten pada Pemilu 2024 yang digelar KPU Karawang dari tanggal 26 Februari hingga 5 Maret 2024.

OMR yang bertarung di daerah pemilihan (dapil) satu, berhasil mendapat suara terbanyak dengan total 19.892 suara.

BACA JUGA:Menu Tematik Nusantara, Brits Hotel Karawang Beri Penawaran Spesial Paket Bukber Selama Bulan Ramadhan

Anggota DPRD Karawang periode 2019-2024 ini unggul telak atas seluruh kontestan Pileg yang tersebar di enam dapil, termasuk 49 nama calon anggota DPRD Karawang terpilih lainnya di Pemilu 2024. Tercatat, posisi kedua perolehan suara terbanyak ada di angka 14.599 suara.

Selain menjadi yang terbanyak, jumlah tersebut memastikan perolehan suara OMR mengalami peningkatan yang cukup signifikan dari Pemilu 2019.

Saat itu, Ketua Umum Bintang Muda Indonesia (BMI) Karawang ini melenggang menjadi anggota DPRD Karawang dengan mengumpulkan 15.838 suara.

Mengetahui hasil suara yang diraih, OMR mengaku bersyukur. Dikatakannya, semua itu tidak terlepas dari doa dan dukungan masyarakat Karawang khususnya yang ada di dapil satu.

BACA JUGA:Perebutan Kursi Pileg DPRD Provinsi Jabar Dapil X dari Partai Nasdem Dimenangkan oleh Sabil Akbar

"Terima kasih kepada seluruh masyarakat Karawang, ini merupakan amanah besar, tentunya saya akan menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya untuk kesejahteraan dan kepentingan masyarakat," kata OMR. (ayi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: kbedisway